Selasa, 24 Desember 2013

Samsung Galaxy Core Banyak Dicari, Galaxy Grand 2 Dinanti



Samsung memiliki produk kelas menengah yang banyak dicari konsumen, yakni Galaxy Core. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Core ini tak jauh beda dari Galaxy Grand yang dijual dengan hargaa yang lebih mahal. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini juga telah meluncurkan Galaxy Grand 2 yang mengusung spesifikasi lebih gahar dan kini banyak dinanti oleh konsumen.
Galaxy Core mengusung layar berukuran 4,3 inci berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800. Smartphone ini ditenagai oleh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 dengan prosesor dual-coreARM Cortex-A5 berkecepatan 1,2GHz dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi konektivitas, Galaxy Core Duos ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core Duos ini memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Samsung Galaxy Core dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Smartphone ini kini dijual dengan harga 2,5 juta dan banyak dicari konsumen.

Sedangkan Galaxy Grand 2 ini mengusung layar berukuran besar, yakni 5,25 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Penerus Galaxy Grand ini ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB untuk mendukung kinerjanya. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Grand 2 juga dibekali dengan kamera depan dan dukungan dual SIM. Smartphone Galaxy Grand 2 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.
Samsung Galaxy Grand 2 yang mengusung desain mirip dengan Galaxy Note 3 ini banyak dinanti kehadirannya. Sayangnya, sampai saat ini tidak diketahui kapan smartphone Galaxy Grand 2 ini masuk pasar Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar