Senin, 23 Desember 2013

CEO Apple: Tahun Depan Ada Sesuatu yang Besar

Fans Apple pasti akan senang menyambut tahun 2014 yang sudah di depan mata. Sebab, CEO Apple Tim Cook telah memastikan ada sebuah rencana besar yang diumumkan di tahun mendatang.

Rencana ini terungkap saat Cook mengirimkan sebuah surat kepada sejumlah karyawannya. Memang surat tersebut merupakan semacam pesan menyambut hari libur panjang dan pencapaian yang dilalui Apple selama setahun belakangan.

"Kita akan menyambut dengan suka cita tahun 2014 ke depan, termasuk dengan rencana besar yang konsumen akan sukai,"

Sayangnya, tidak dijelaskan secara lebih terperinci, apa saja rencana besar yang dimaksud oleh suksesor Steve Jobs tersebut. Alhasi, spekulasi pun beredar mengenai rencana yang dimaksud.

Menilik dari isu yang sudah beredar sebelumnya, ada dua kemungkinan produk yang dimaksud oleh Cook tersebut, yakni iWatch dan iPad terbaru.

iWatch yang selama ini santer disebut merupakan jam tangan pintar yang kabarnya kini tengah digarap oleh Apple. Smartwatch besutan Apple ini akan menjadi produk pertamanya.

Sementara itu, iPad terbaru yang dimaksud, mungkin adalah, tablet Apple dengan ukuran raksasa. Rumor berhebus, kalau ini iPad engan ukuran maksimal 12,9 inch.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar